Friday, May 29, 2015

Event : Launches Softlens 1-Day Acuvue Define

Kamis, 7 Mei 2015, Johnson & Johnson Vision Care Indonesia mengenalkan produk barunya "1-Day Acuvue Define" with Lacreon, di Exodus 6th Floor Dining, Kuningan City Mall, Jakarta. Acaranya sendiri dimulai dengan registrasi dan trial produk dari pukul 10:00-11:00 WIB. Kemudian dilanjutkan welcome speech dari Indriyati Sumarsono, Country Director Group, PT Johnson & Johnson Indonesia.

Johnson & Johnson Vision Care adalah perusahaan yang terkenal dengan lensa kontaknya yaitu "Acuvue" yang memiliki standar yang tinggi dan mementingkan kesehatan mata sang pasien. 

Setelah welcome speech acara selanjutnya yaitu launch ceremony, sesi foto : Tuang Lee (Cheni), Bpk. Rian Surachman & Bpk. Dodi Rukminto, Business Unit Head, Vision Care PT Johnson & Johnson Indonesia.




Acara utama yang ditunggu-tunggu pun dimulai yaitu presentasi pertama oleh Rian Surachman, Brand Manager Johnson & Johnson vision Care dan presentasi kedua oleh Cheni Lee, Proffesional affairs Manager Jonhson & Johnson Vision Care. 

So, produk 1-Day Acuvue Define with Lacreon ini mengandung Moisture yang memiliki kadar air cukup tinggi dengan bahan kaya pelembab yang terkunci di dalam lensa untuk menjaga kelembaban mata hinga 20 jam agar mata tetap terasa nyaman dan segar sepanjang hari. Kemudian mengandung Oxigen, UV Protextion dan Beauty Wrap in Comfort yang mencegah kontak antara pewarna dengan mata untuk mengurangi kemungkinan iritasi mata.

Disini mereka juga share tentang tips cara memilih lensa kontak kecantikan lho. Nah, ke tiga pertanyaan dibawah ini noted ya teman-teman, kalau mau memilih lensa kontak kecantikan. (^^)




Setelah itu sharing session dari Istiarina Putri (Celebrity Beauty Blogger), Rani Eva Dewi (Pemenang MTV 2014 Dare To be VJ Kontes) dan Marcella Aprillia Lonatrista (Pemenang Kontes #PengalamanPertama 2015). Hasil membuktikan bahwa dari pengalaman mereka setelah memakai 1-Day Acuvue Define yaitu semua mengatakan bahwa lensa kontak ini sangat nyaman di pakai untuk aktivitas sehari-hari bahkan kenyamananya tahan hingga berjam-jam. Nah loooo.... Pasti penasaran kan ? :D Senyaman apa si 1-day Acuvue Define, lensa kontak yang hanya sekali pakai ini ? (^^) Sok, coba sendiri kalau mau tahu. hihi Aku juga uda nyobain dan hasilnya nggak perlu ditanya lagi si. Kalian bisa cek di post aku sebelumnya tentang pengalaman pertama aku memakai 1-Day Acuvue Define disini.




Next yaitu Q&A, ada performance dari Marcella the winner of #PengalamanPertama 2015 dan terakhir closing and Lunch. (^^)





See you everyone. (^^)

#PengalamanPertama #AcuvueDevine

No comments: