Friday, January 16, 2015

Review : Bourjois Rouge Edition Velvet

Hello weekend !! (^^) Finally aku review juga produk yang satu ini. hihi
So, kali ini aku mau review produk lipstick dari Bourjois yang aku dapat waktu event beauty gathering lalu yaitu Rouge Edition Velvet. Kalian bisa baca selengkapanya mengenai Bourjois dan event tersebut disini

Sedikit cerita mengenai Rouge Edition Velvet, denger-denger ketika pertama kali lipstick ini datang ke Indonesia dalam beberapa hari langsung sold out. Thats cool !! Soalnya jarang-jarang produk baru datang, kemudian langsung sold out dalam beberapa hari. Setelah aku periksa ke counter-counter terdekat memang Rouge Edition Velvet ini salah satu best seller. Banyak banget orderan sana-sini. (^^) 

Dari packaging aku suka, kalau menurut aku bentuknya simple tapi elegan. :)






Dengan aplicator yang lembut dan agak meruncing di bagian ujungnya jadi memudahkan kita untuk mengaplikasikan lipstick ini.





Rouge Edition Velvet memiliki 8 warna dan aku dapat warna Ole flaminggo no. 5. Kalian bisa temukan lipstick ini salah satunya di SOGO dan Seibu. Harganya sekitar 178.000 IDR.





Berikut Swatch yang aku dapat, so far suka banget dengan warna flaminggo yang satu ini. 




Hasil swatch setelah aku hapus pakai tissue.




Sebelum aku mengaplikasikan lipstick ini aku selalu pakai butter lipstick. Karna kalau langsung aku aplikasikan Rouge Edtion Velvet tanpa butter lipstik maka dibibir aku akan jadi kering banget. Bibir berasa retak-retak. Karna aku kerja di dalam ruangan ber-AC, jadi bibir aku mudah kering kalau nggak pake butter lipstik. hehe Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, sama saja seperti lipstick lainya setelah makan or minum juga butuh touch-up lagi. 

And taraaaa !!!! So far hasilnya seperti ini. (^^) OMG !!! Nice right ??? And Matte abisss. Ini salah satu lipstick matte yang tahan lama. Recommended buat kalian yang lagi nyari lipstick matte. :)






Facebook : Bourjois Indonesia
Twitter : @bourjois_id

See you on the next post. (^^)